hhttp://suaramirza.blogspot.com

Popular Posts

Pages

Muhammad Mirza. Diberdayakan oleh Blogger.

Pendengar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Terjokowi!

Aku tidak menyangka Gubernur kita,yang baru akan berani melakukan perbuatan itu,yaitu melarang Acara Takbiran keliling Jakarta yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun di Jakarta dan untuk pertama kalinya dilarang dengan Ancaman "Akan ditangkap Polisi,jika berani Melakukannya". Yang lebih Aneh Beliau menganggap "Takbiran",sama dengan "Bernyanyi" atau "Nyanyian". Aku bisa memahami jika Beliau pengetahuannya tentang Agama Islam sangat Dangkal,karena Beliau baru masuk Islam atau seorang Mualaf,tapi ada baiknya Beliau bertanya dahulu masalah-masalah keislaman pada salah satu Ulama berwibawa dan tegas dalam soal keislaman,contoh ; Ustadz Yusuf Mansur atau Ustadz Adian Husaini.

Pendapat yang Beliau nyatakan pada Hari Rabu Tanggal 7/8/2013,jelas menunjukan Kecerobohan dan Ketidakpekaannya pada Umat Islam yang adalah Rakyatnya di Jakarta,dan aku tidak bisa membayangkan,jika Beliau menjadi Presiden di Negara ini,bakal seperti apa nasib Umat Islam di Negeri dengan Umat Islam terbanyak sedunia ini.

Memang Benar Dakwah Bang Haji Rhoma Irama pada tahun 2012,agar kita tak memilih "Orang Musyrik" dan "Orang Kafir",sebagai Pemimpin kita dan kini sudah kita rasakan akibatnya.

Aku semakin tidak bisa membayangkan jika Beliau menjadi Presiden di Negara ini dan Wakilnya adalah si Jenderal Penculik serta Bang Zoo (@zuhairimisrawi),sebagai seorang Menteri di Kabinetnya.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar