hhttp://suaramirza.blogspot.com

Popular Posts

Pages

Muhammad Mirza. Diberdayakan oleh Blogger.

Pendengar

Inikah Cuitan orang yang mengklaim dirinya sebagai seorang Pakar dalam masalah keislaman?

Aku teringat pada masa Pak (Alm) Theo Syafei masih berkecimpung di PDI P,beliau sering mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menyakiti hati kebanyakan Umat Islam di Negeri ini,dan memang Partai Banteng Hidung Putih ini dipenuhi orang-orang yang tidak suka Islam,bahkan membenci Islam pula.
Kini hal itu,kembali ditunjukkan oleh salah satu Kader mereka yaitu @zuhairimisrawi (panggil saja dia Zoo atau Bang Zoo),melalui cuitan-cuitannya di jejaring sosial Twitter.

Cuitan-cuitannya adalah sikapnya ketika berdebat dengan orang-orang yang menentang Kudeta Militer di Mesir dan menyokong Presiden Mursi,sekitar seminggu yang lalu.
Beginikah cuitan-cuitan orang yang mengklaim dirinya sebagai Pakar dalam masalah keislaman?

@zuhairimisrawi
Bagi Umat Islam di Negeri ini,berhati-hatilah pada kader-kader atau caleg-caleg dari Partai-Partai yang mengadang-ngadang pemikiran Nasionalis Sekuler di dalam Ideologi mereka,karena mereka cenderung meminggirkan Umat Islam dan Islam.
Menjelang Pemilu 2014,janganlah kita sampai tertipu,kemudian menyesal karena telah memilih seorang Caleg (Calon Legislatif-Anggota DPR),seperti Orang yang gambarnya ada di atas.

< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar