hhttp://suaramirza.blogspot.com

Popular Posts

Pages

Muhammad Mirza. Diberdayakan oleh Blogger.

Pendengar

Indonesia Book Fair 2011





Guruh Soekarno Putra dan Pengemar-Pengemarnya :)

Aku kembali mengunjungi salah satu Pameran dan Penjualan Buku terbesar di Indonesia pada akhir tahun 2011.
 Kunjunganku kali ini adalah yang ke 8 kali,setelah kunjunganku yang pertama kali pada tahun 2000.

Sejujurnya aku lebih suka Indonesia Book Fair diselenggarakan di JCC (Jakarta Convention Center) daripada di Istora Senayan,karena di Gedung JCC lebih bersih dan luas.  

Aku berkunjung di hari terakhir yaitu pada tanggal 4 Desember 2011 (Minggu) dan adalah hari terakhir pula.  



Sssst...Ternyata Guruh Soekarno Putra berkunjung kesana pula :)
Ketika aku berada di sana aku bertemu kawan lamaku yang adalah Penjual Buku-Buku Antik bernama Bang Daud ,kemudian aku membeli sebuah Buku karangan Pak Mahatir Muhammad yang berjudul "Dilema Melayu".  Aku pertama kali bertemu dia pada Indonesia Book Fair 2004,pada saat itu aku sedang mencari Buku tentang Tapanuli Selatan dan aku agak lama berada di Gerai dia,sambil membaca sebuah Buku berjudul "6000 Tahun Merah Putih",tapi aku tak membeli apa pun di sana :)                 


Semoga Tahun Depan Penyelenggaraan Pameran Buku ini bisa lebih Meriah dan di tempat yang nyaman yaitu di JCC :)

< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar