hhttp://suaramirza.blogspot.com

Popular Posts

Pages

Muhammad Mirza. Diberdayakan oleh Blogger.

Pendengar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Hati-Hati Jebakan Penipuan di Facebook!

Facebook tak mempunyai Layanan Aplikasi yang memungkinkan kita melihat orang yang telah melihat Profil kita. Sebuah Perusahaan Peneliti Keamanan Sophos baru-baru ini meneliti tentang Aplikasi Gadungan yang menjebak Penguna Facebook untuk mengklik Jaringan Jebakan.  

Dengan menampilkan pesan seperti "OMG....I can't believe this actually works! Now you can really see who viewed your Profile". Semua ini menyebabkan sekitar 60.000 Penguna Facebook menjadi terjebak Penipuan/Scam.   

Ternyantan Penipuan/Scam tersebut memiliki Risiko Pencurian Data Pribadi dan memungkinkan si Pelaku mengambil Kendali Akun Korban untuk tujuan yang tak Baik. Jika anda tak ingin menjadi Korban Penipuan/Scam sebaiknya anda berhati-hati dalam mencoba Aplikasi Baru yang berasal dari sebuah Jaringan di Facebook dan jangan lupa memeriksa Persyaratan apa saja yang mereka minta.    

Namun jika anda sudah Terjebak Penipuan/Scam,sebaiknya anda segera menghapus Rujukan dari News Feed dan menghapus Apikasi tersebut dengan mengatur "Menu Account/Privacy Settings Applications and Website" .
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar