hhttp://suaramirza.blogspot.com

Popular Posts

Pages

Muhammad Mirza. Diberdayakan oleh Blogger.

Pendengar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Antara Nyata dan Maya

Ketika aku pertama kali memasuki Dunia Kaum Blogger pada sekitar Juni 2009,melalui MicroBlog Facebook,aku merasa aneh,Karena kita berbagi Sesuatu dengan orang-orang yang tak pernah kita temui sebelumnya dalam Kehidupan kita dan bahkan kita tak pernah bertemu mereka selama hidup kita.
                                                                                                                                                                      
Beberapa diantara mereka memakai Gambar Avatar Aneh dan bahkan agak Vulgar,berbicara berbagai macam hal dengan kita dan berbagi berbagai macam hal pula dengan kita. Bahkan kita merasa lebih dekat dengan mereka daripada orang-orang di Dunia Nyata.    

Kadang aku bertanya pada diriku apakah orang-orang yang ada di Jejaring Sosial ini sungguh ada di Dunia Nyata dan seperti apakah mereka sebenarnya di Dunia Nyata?

Mungkin beberapa Akun yang ada di Jejaring-Jejaring Sosial itu adalah Akun yang dimiliki oleh orang-orang yang tak pernah ada di Dunia Nyata dan diantara mereka adalah orang-orang yang Berbahaya.

Ada orang-orang yang mempergunakan Jejaring Sosial untuk bermain-main dengan Status mereka dan menjadikan Kehidupan mereka sebagai Permainan dan mempergunakan Akun Samaran pula.

Pemalsuan Usia adalah sesuatu yang biasa di Dunia Maya atau Jejaring Sosial,karena mereka nampak lebih Muda atau lebih Tua dari Usia yang Sebenarnya.

Kehidupan di Dunia Maya antara Nyata dan Maya serta menjadi bagian dari kita di Masa Kini (aku rasa beberapa diantara kita mempunyai Pengemar pula di Dunia Maya :-)  ).
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar