hhttp://suaramirza.blogspot.com

Popular Posts

Pages

Muhammad Mirza. Diberdayakan oleh Blogger.

Pendengar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jangan Ragu Untuk Memblok

Saat kita mempergunakan Jejaring Sosial ada kalanya kita bertemu dengan orang-orang Aneh atau tak jelas dan mulai membuat kita merasa terganggu dengan Status-Status dan Komentar-Komentar yang menganggu kita jangan Ragu untuk"Memblok".      

 Ketika di Facebook kita meletakkan banyak Foto-Foto kita di Album adalah sesuatu yang sangat Rawan atau Cenderung Berbahaya karena bisa dicuri atau dijadikan sebagai Gambar Avatar seseorang dan di Kasus yang paling mengerikan Foto kita dipergunakan untuk Perbuatan yang melanggar Hukum (dengan mempergunakan Adobe Photoshop). Karena itulah kita harus Teliti dalam memilih atau menerima ajakan pertemanan di Facebook. Kemudian dia mempergunakan Foto kita tanpa izin kita untuk mentautkan Foto kita dengan beberapa orang jangan Ragu untuk Membloknya.   

Ketika kita terlibat dalam percakapan di Facebook hindari terjebak terlibat dalam Percakapan yang terlalu terperinci tentang Kehidupan Pribadi kita (seperti tanggal pertemuan dengan Pacar atau Pasangan Hidup kita-Suami dan Istri),biasanya orang yang memancing kita dengan Percakapan tersebut,dia ingin mengetahui Kata Sandi/Password kita,jika sudah begitu jangan Ragu untuk Memblok.

 Jika di Twitter ada orang yang Membully atau Menganggu kita berkali-kali jangan Ragu untuk Membloknya.

Tombol untuk memblok dalam Dunia Jejaring Sosial (Mikro Blog dan Blog) adalah untuk melindungi kita dari berbagai macam hal tak baik dan di Dunia Maya,Kebaikan Hati dan Kepolosan kita bisa menjadi Musibah bukan hanya bagi kita,tapi bagi orang lain jika kita tak Kritis.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar